Thursday, June 23, 2011

Thebloghost Premium Hosting

The Blog Host Premium Hosting

Demi meningkatkan kualitas layanan hosting thebloghost, kami mengadakan pembaharuan paket jasa hosting kami. Peningkatan yang kami lakukan adalah penggunaan  teknologi LiteSpeed dan peningkatan kualitas uptime, service hosting thebloghost. Dengan LiteSpeed teknologi akan meningkatkan kinerja web Anda dari kecepatan dan skalabilitas, faktanya dibandingkan Apache, teknologi Litespeed lebih cepat di akses dari luar maupun dalam negeri.

Server baru kami menggunakan RAID Protected Storage dan Backup R1soft yang akan membackup data Anda setiap jam selama 30 hari.

Selain fitur diatas, thebloghost juga telah berbenah dengan berbagai fitur ekslusif lainnya sehingga kami percaya dengan menyebut layanan service kami sebagai premium hosting.


Apa Fitur thebloghost premium Hosting

LiteSpeed thebloghost premium menggunakan litespeed. Litespeed 9 kali lebih cepat dibangingkan dengan Apache (kebanyakan hosting menggunakan Apache)

R1Soft CDP Backups, R1Soft merupakan software backup terbaik, kami membackup data anda setiap jam selama 30 hari. Bersama kami tak perlu kawatir data Anda hilang.

FFmpeg, adalah solusi cross-pltform untuk merekam, menconvert dan audio video streaming. Fitur yang menarik bukan?

RAID, membagi atau mereplikasi data ke dalam beberapa Hard Disk terpisah. RAID didesain untuk meningkatkan keandalan data dan meningkatkan kinerja I/O dari hard disk.

Garansi 90 Hari, karena kami percaya diri dengan kwalitas service. Apabila dalam 90 hari Anda tidak puas dengan layanan kami, kami akan kembalikan 100% uang Anda tanpa bertanya.

99.99% Uptime. Kami tidak menyukai downtime, jadi kami menjamin website Anda tetap online



Segera bergabung dengan thebloghost hosting premium dan dapatkan banyak hal yang berbeda dari server yang biasanya.

1 comment: