Friday, June 24, 2011

Mengapa Memilih "TheBlogHosting" Premium Hosting

Kami sadar, ada banyak sekali perusahaan hosting yang menawarkan penawaran bagus yang mungkin akan membuat Anda merasa bingung akan memilih jasa hosting yang mana. Kami ingin mencoba mencerahkan Anda dengan memberikan alasan mengapa memilih kami.
Uptime
Uptime adalah dimana hosting Anda dapat terus online, bayangkan apabila website Anda sering tidak bisa diakses. Berapa kerugian yang akan Anda terima?. Jangan pernah terkecoh dengan Space dan Bandwidth besar apabila uptime mereka rendah
Untuk masalah uptime, kami menjamin dan menjaga hosting Anda terus online, 99.99% yang kami janjikan untuk Anda.

Kecepatan
Apakah Anda pernah memikirkan seberapa cepat website Anda dapat diakses? Berapa waktu yang dibutuhkan dari mulai Anda memencet tombol enter sampai website Anda terbuka penuh?. Mengapa kecepatan website menjadi penting? Bayangkan apabila calon pembeli Anda bermaksud membuka website/toko online Anda namun website Anda tak kunjung selesai menampilkan seluruh konten, mungkin calon pembeli Anda tidak jadi beli karena jengkel
Untuk kecepatan thebloghost menggunakan webserver litespeed, 9 kali lebih cepat daripada hosting biasa
Garansi
Garansi adalah salah satu hal penting yang kami tawarkan yang membuat Anda memilih kami sebagai partner. Kami memberikan garansi 90 hari penuh sejak website Anda kami aktifkan, dalam 90 hari tersebut apabila Anda merasa tidak puas dengan pelayanan kami, Kami akan mengembalikan uang Anda 100% tanpa kami beri pertanyaan.


Tingkat Keamanan Terjamin

Teknologi LiteSpeed yang thebloghost gunakan menawarkan tingkat sekuritas PHP terbaik dengan dukungan performa dan fleksibilitas tertinggi.

Dengan LiteSpeed Anda dapat mengatur kegunaan mod_security demi tingkat keamanan website anda.

LiteSpeed ​​Web Server akan membuat Anda semakin nyaman dari serangan (D)DoS karena LiteSpeed mempunyai proteksi built in (D)DOS, bandwidth throttling, batas throttling per IP dan juga tingkat rata-rata request per IP. LiteSpeed semakin tangguh dengan real time flash report yang membantu Anda mengidentifikasi situs yang mungkin menyerang dan web Anda yang diserang.

No comments:

Post a Comment