Thursday, April 14, 2011

Hosting Murah Tak Selalu Murahan

Hosting Murah Tak Selalu Murahan

Sejalan perkembangan dunia teknologi berimbas juga pada tingkat penggunaan internet yang juga semakin meningkat. Lahan internet yang masih luas menawarkan berbagai macam opportunity pada kita, tinggal bagaimana kita memanfaatkannya. Sebagai contoh, banyak sekali kita jumpai berbagai bentuk usaha yang mulai beralih meraih pasar lewat intenet, dan juga beragam bentuk web, blog pribadi yang kita temui selagi surfing di internet. Sekedar penyegar ingatan, semua halaman web diatas pastilah membutuhkan media penyimpan data agar bisa diakses lewat jalan World Wide Web.

Kembali ke pokok masalah diatas, semakin meningkatnya pengguna internet dari berbagai tingkat dan kebutuhan tak bisa dipungkiri meningkat pula pertumbuhan jasa hosting. Dengan berbagai macam fitur yang kesemuanya pastilah sama, dengan berbagai bentuk pemanis bonus sebagai penarik konsumen. Disini para penjual jasa hosting cuma bereksperimen dengan pengaturan disk space, fiture, bandwidth, sampai masalah email (yang kenyataan masih di ikutkan gratis pada fitur gratis Gmail) ikut dijadikan pembeda, lalu berlanjut pada perhitungan tepat akan harga jualnya. Semakin kecil kapasitas space, fitur, dan juga bandwith yang didapat maka kecil pula harga yang diperoleh oleh konsumen, itu berlaku juga sebaliknya. Tapi yang patut kita pertanyakan adalah apakah itu adil bagi calon konsumen dengan dana terbatas tapi punya keinginan yang tak terbatas.


Maka dari itu, The Blog Host menawarkan paket hosting Unlimited yang murah dan terjangkau namun tidak murahan. Dengan harga minimalis tapi service yang fantastis, fitur yang didapat lebih dari jasa hosting yang lain soalnya TBH mengandung kata UNLIMITED. Hosting unlimited berarti anda tidak perlu dipusingkan lagi dengan istilah “Bandwidth Limit Exceeded” atau “No More Space”. Artinya anda dapat mengupload file anda yang berGIGA-GIGA besarnya tanpa kawatir space anda habis atau website anda tidak dapat diakses karena “jatah” bandwidth anda telah habis. Jadi Hosting Murah Tak Selalu Murahan tidak berlaku di The Blog Host.

5 comments: